Selasa, 26 Februari 2013

Stiker Dinding Gambar SpongeBob SquarePants

Stiker Dinding Gambar SpongeBob SquarePants, Sebuah serial film animasi Karya seorang animator dan ahli biologi laut Stephen Hillenburg. Tokoh SpongeBob SquarePants Merupakan Sebuah Spons yang tinggal dalam sebuah rumah nanas dalam laut di kota Bikini Bottom. Dengan tetanggannya Squidward Tentacles seekor gurita yang tinggal dalam rumah moai dan tetangga lainnya yang juga teman akrabnya, Patrick Star seekor bintang laut merah muda, tinggal di bawah sebuah batu.

SpongeBob memiliki Hewan peliharaan seekor siput laut yang bernama Gary, dalam serial film ini tokoh Gary diperumpamakan seperti kucing yang "mengeong". Tokoh-tokoh lain seperti, cacing laut direka layaknya anjing dan dirantai. Ubur-ubur disamakan dengan lebah bunyi berdengung, sengatan (kejutan elektrik), dan menghasilkan "jeli" yang lezat, yang disamakan dengan madu lebah. Kemudian tokoh-tokoh Ikan berperan sebagai warga kota.

Beberapa Contoh Stiker Dinding Gambar SpongeBob SquarePants



 Stiker Dinding SpongeBob SquarePants 01 
Ukuran 184cm x 123cm
SpongeBob dan  Patrick


 Stiker Dinding SpongeBob SquarePants 02
Ukuran 123cm x 184cm
SpongeBob dan  Patrick Berlibur

 Stiker Dinding SpongeBob SquarePants 03
Ukuran 123cm x 184cm
Petualangan SpongeBob dan  Patrick
 
 
 Stiker Dinding SpongeBob SquarePants 04
Ukuran 123cm x 184cm
Agen Rahasia  SpongeBob dan  Patrick


SpongeBob bekerja sebagai juru masak di Krusty Krab, sebuah restoran makanan cepat saji, dimana Squidward juga bekerja sebagai kasir. Krusty Krab dimiliki Eugene H. Krabs (Mr. Krabs). Sheldon J. Plankton adalah musuh bebuyutan Krabs yang memiliki sebuah restoran makanan cepat saji bertaraf rendah bernama Chum Bucket yang terletak berhadapan Krusty Krab. Disitulah film itu bercerita persahabatan, pekerjaan dan persaingan pada serial SpongeBob SquarePants.


Harga-harga Stiker Dinding:

Ukuran 127 x 184 cm harga Rp 250.000,-


- Cara Custom bisa dilihat disini
- Cara pemesanan bisa dilihat disini
- Untuk informasi ketersediaan barang, hubungi kami disini
**Harga belum termasuk ongkos kirim
**Untuk informasi ongkos kirim bisa dilihat di jne.co.id