Senin, 03 Desember 2012

Vinyl Wall Decals atau Stiker Dinding Vinyl

Vinyl Wall Decals atau Stiker Dinding Vinyl adalah stiker vinyl yang ditempelkan ke dinding pada permukaan halus untuk dekorasi dan juga sebagai informasi. Biasanya memiliki satu warna dipotong dengan mesin pemotong vinyl kemudian digabung dengan warna yang lain untuk mendapat kombinasi warna yang menarik pada desain. Vinyl Wall decal bisa juga menggunakan mesin print kemudian dipotong menggunakan mesin mengikuti pola yang telah tersedian.

Vinyl Wall Decals memiliki ukuran kecil antara 30 cm x 50 cm sampai 60 cm x 100 cm, sedangkan untuk Decals besar adalah 100 cm x 100 cm, namun bisa lebih besar ketika melakukan custom. Stiker ini biasanya hanya digunakan sekali dan sulit untuk digunakan ulang, mungkin ada sebagian stiker yang bisa digunakan namun daya rekat pada stiker sudah berkurang dan juga penyusunan ulang perbagian yang kurang presisi.

Vinyl Wall Decals atau Stiker Dinding Vinyl yang awalnya hanya digunakan sebagai tanda atau sebagai tujuan informasi sekarang telah dikembangkan menjadi dekorasi-dekosasi interior yang cantik dan menarik dengan berbagai macam ide, penempatan dan kebutuhan, seperti dekorasi pada pintu kaca, lantai, jendela, dinding dan juga sebagai media promo. 



Berikut beberapa koleksi Vinyl Wall Decal


Vinyl Wall Decal Robots and Aliens
Ukuran 80 x 86cm


Vinyl Wall Decal Space Invaders 
Ukuran 70 x 100cm




Vinyl Wall Decal Hulk - Ukuran 79 x79 cm


Vinyl Wall Decal Always Kiss Me goodnith  
Ukuran 60 x 100cm


Vinyl Wall Decal Motorcycle Ukuran 38 x 100cm


Vinyl Wall Decal ME Quote - Ukuran 60 x 100cm


Vinyl Wall Decal Quote - Ukuran 60 x 100cm



Impian, imaginasi, game, kartun, akan menjadi pilihan tema dan ide menarik untuk mewujudkan Vinyl Wall Decals atau Stiker Dinding Vinyl pada ruangan anda, semoga menjadi inspirasi dalam mengembangkan ide yang lebih kreatif lagi dan mewujudkan ruang dengan penuh warna dan keceriaan bersama keluarga.

Untuk melihat koleksi - koleksi menarik dari Stiker Dinding yang lain anda dapat mengunjungi link dibawah ini: